Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 49 : Kekuatan Putri Berhasil Mengendalikan Air

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri yang mau mengembalikan sepeda Kevin malah dituduh maling. Putri sudah berusaha menjelaskan tapi Kevin dan Bella cs terus menyudutkan Putri. Yoyo cs yang kebetulan lewat, tidak terima kalau Putri di tuduh pencuri sepeda. Yoyo cs dan Bella cs ribut ditengah jalan.
Keesokan harinya, seperti biasa Debby minta setoran ratusan mutiara dari Putri. Yanuar jadi curiga melihat mata Putri yang selalu sembab. Putri berusaha menutupi kenyataan kalau dia dipaksa menangis, supaya Debby mendapatkan banyak mutiara. Debby juga mengancam Putri supaya Yanuar jangan curiga.
Dikampung Putri, kedatangan Ariel sang idola emak-emak. Subakti, Yuli dan Een tidak mau kalah mencari perhatian Ariel. Sementara Ariel dan Ocha justru sering bertemu. Hal itu tentu saja, membuat Said dan para ibu-ibu menjadi cemburu. Di sisi lain, Bocil mulai curiga dengan sumber kekuatan Putri yang sangat besar. Bocil dan Kelly berusaha menangkap Putri yang kebetulan mau ke tempat Ratu. Beruntung Putri berhasil meloloskan diri dari kejaran Bocil dan Kelly. Setelah sampai di tempat Ratu. Ratu mengajarkan Putri cara menggunakan kekuatan barunya dengan mengikuti petunjuk dari Ratu, Putri berusaha menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan air. Walaupun harus bersusah payah, akhirnya Putri berhasil menggerakan air dengan kekuatannya.
Saksikan terus keseruan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share