Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 47 : Adanya Kalung Terumbu Karang Membuat Putri Ingin Memilikinya

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Seketika Yuli panik karena kehilangan uang senilai dua juta rupiah secara misterius, Ocha hanya bisa menenangkan Yuli. Een yang penasaran mengapa bisa hilang tiba-tiba, justru nyeletuk pasti ada babi ngepet di kampungnya. Ocha dan Yuli pun kaget tak percaya. Tapi secara kebetulan Rumah Subangkit mati lampu akibat lupa bayar listrik selama tiga bulan. Karena lampunya mati, Subangkit beli lilin untuk menerangkan rumahnya. Subangkit membeli banyak lilin, membuat warga curiga terhadap Subangkit, namun Ocha mengatakan agar tidak asal menuduh karena itu tidak baik.
Putri semakin bingung karena tangannya sering berubah menjadi sisik, Putri pun menjadi takut ketahuan orang lain. Putri memberi tahu yang di alaminya dan meminta solusi pada Ratu. Ratu minta Putri untuk membuka karang besar ternyata terdapat buku. Ratu membuka beberapa halaman dan menemukan, kalau ada kalung terumbu karang yang menyimpan kekuatan duyung hingga bisa merubah duyung menjadi manusia secara permanen. Putri pun senang, dia akan mengambil kalung itu namun Ratu ragu karena kalung itu ada di tengah samudera. Putri pun kekeh ingin mengambilnya.
Akankah Putri berhasil mendapatkan kalung terumbu karang? Tetap saksikan kelanjutan cerita menarik Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share