Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 46 : Ilham Dan Rini Tahu Kalau Ratu Seorang Duyung!

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Saat permainan kasti berlangsung, tiba-tiba turun hujan. Putri panik. Sementara bola datang mengarah padanya. Putri langsung pukul bola itu dan lari ke base. Putri pun berhasil. Putri cs dan Bella Luna senang. Permainan berakhir. Putri cs menang. Yoyo kasi kerang Ratu ke Putri. Yuli siap jualan nasi lemak di rumahnya. Yoyo ajak temen-temennya makan di rumahnya. Mereka mau, karena mengira makanan itu gratis. Akhirnya Yuli kesal karena warga semuanya makan gratis. Hujan semakin deras. Putri bingung ingin ngumpay di mana. Dia pun akhirnya menjadi duyung. Saat hujan berhenti, ada warga yang lihat dia. Ratu pun bingung mencari Putri. Putri hampir ketabrak motor. Untungnya, dia sudah berubah menjadi manusia. Ternyata Ratu yang bantu. Putri tanya pada Ratu mengenai kondisinya. Ratu peringatkan Putri tidak bisa lama terkena sinar matahari. Putri pun mengerti.
Saat Putri tiba di rumah, Putri melihat raut wajah Yanuar yang sedih. Tapi Yanuar berusaha menutupi kesedihannya. Debby lancarkan aksinya lagi untuk nambang mutiara Putri. Putri pun nangis. Saat itu, Ratu panggil Putri lewat kerang pemanggil. Ratu kaget lihat mata Putri, tapi Putri berpura-pura. Sementara Ilham dan Rini yang ikutin Ratu akhirnya tahu kalau Ratu adalah seorang duyung. Ratu pun shock liat Ilham dan Rini di sana.
Bagaimana keadaan Ratu yang diketahui oleh Ilham dan Rini? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share