Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 45 : Yanuar Menggadaikan Rumah, Sedangkan Debby Mendapat 120 Juta Dari Mutiara Putri

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Yoyo cs berusaha mengejar Bella dan Luna, namun justru bertemu dengan Putri di jalan. Mereka memberi tahu pada Putri kalau bola kasti mereka diambil sama Bella Luna. Putri akhirnya berniat ingin mengambil bolanya. Ternyata bolanya sengaja dilempar sama Bella dan Luna ke atas pohon. Putri berhasil ambil, tapi Putri lihat tangannya. Putri refleks buang bola karena tangannya berubah menjadi sisik, lalu ia berlari. Teman-temannya mengejar. Roni tarik tangan Putri. Tiba-tiba sisik itu menghilang.
Bocil berubah menjadi Brata. Ia ingin merebut sarung tangan batmannya dari Ratu. Ratu berusaha terus melawan, tapi tenaganya kian terkuras. Ratu ingin menghancurkan sarung tangan itu. Sayangnya tetap gagal. Kelly tertawa dan keceplosan memberi tahu bahwa sarung tersebut hanya bisa hancur di tempat penghancuran besi. Ratu berterima kasih, lalu pergi. Brata pun memarahi Kelly.
Di sisi lain, Yanuar sibuk menghadapi karyawannya yang mogok kerja. Alhasil, Yanuar terpaksa menggadaikan rumahnya. Sedangkan Debby senang berhasil jual mutiara Putri sebanyak 120 juta. Sementara Brata dan Kelly berhasil menghadang dan ambil sarung tangan batman di tangan Ratu. Ratu yang mau kabur, tapi tiba-tiba terjerat senar pengait. Ratu berusaha melawan lagi dan berhasil kabur lagi. Sedangkan di rumah, Debby mindik-mindik baru pulang shopping. Tapi Een lihat dia. Een pun mengira semua barang yang dibeli Debby itu palsu. Debby pun menjadi kesal.
Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share