Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 44 : Kantor Yanuar Bermasalah, Debby pun Memeras Mutiara Putri.

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Debby kesal Ratu datang lagi, tapi saat Debby mau ngusir, justru Debby dimarahin sama Yanuar. Yanuar sengaja ngundang Ratu ke rumah, berharap Putri bisa sadar. Dan benar saja, saat Ratu datang, Putri sadar. Debby kesel karena Ratu tidak pulang-pulang juga. Debby akhirnya usir paksa Ratu. Yanuar kaget lihat Ratu ingin pulang, Debby akhirnya beralasan pada Yanuar bahwa Ratu sibuk ada urusan.
Sementara itu, Ocha sama Yoyo cs dan Roni datang menyelamatkan Bella dan Luna. Tapi ternyata semua salah paham, kakek cangkul itu bukan hantu, melainkan penjaga makam. Kakek itu pun kasih daun bidara ke anak-anak dan berharap semoga Putri cepet sembuh.
Malamnya, Yanuar meeting zoom dan kaget kalau kantornya sedang bermasalah. Debby yang menguping itu coba pastikan ke Yanuar dirinya tidak bangkrut. Tapi Yanuar berharap semoga semuanya baik-baik aja. Debby jadi panik sendiri dan ia harus lakukan sesuatu.
Ratu senyum mau kasih kerang baru pada Putri agar dia bisa komunikasi dengan Putri. Debby ternyata tarik Putri dan minta Putri nangis sebanyak-banyaknya. Debby mau mutiara yang banyak dari Putri. Lagi mau coba meras Putri, Debby dengar suara Ratu di luar. Debby pun mengusir Ratu. Putri sedih Ratu diusir oleh Debby.
Akankah Debby berhasil memeras Putri untuk mendapatkan mutiara yang banyak? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share