Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 43 : Kenapa Putri Pingsan Setelah Merasa Haus dan Gerah ?!

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Bocil dan Kelly lihat Ratu yang sedang menjadi duyung. Saat renang di sungai, Ratu lihat ada senar dan jarum. Ratu berhasil menghindar walau lengannya sedikit tergores. Ratu sempat hampir terkena senar itu, namun dia menghindar lagi. Sampai suatu titik, Ratu lengah dan tiba-tiba senar itu melilit tubuhnya. Bocil dan Kelly berhasil tangkap Ratu lagi karena kekuatan Ratu melemah.
Debby merasa senang karena satu mutiara bisa dijual sejuta. Tapi, mutiara itu harus dijual minimal 100 butir. Debby pun kecewa karena jumlah mutiara yang dia punya masih sedikit. Tanpa disadari Yanuar ada di sana. Debby terkejut dan mulai beralibi. Saat bersih-bersih, Een melihat mutiara di bawah sofa. Saking girangnya, Debby dengar Een dapat mutiara. Debby langsung keluar. Een dan Said tidak percaya saat Debby mengatakan bahwa itu mutiara miliknya.
Di jalan, Yuli dan Subangkit pergokin Bocil dan Kelly yang sedang membawa Ratu di gerobak. Subangkit lapor hal tersebut pada warga. Bocil dan Kelly ketakutan, mereka meninggalkan Ratu.​ Sedangkan Putri bertemu Ratu di jalan. Putri pun bercerita kalau seharian dia merasa haus dan sangat gerah. Ratu sedih mendengarnya. Belum sempat Ratu jawab alasan Putri demikian, Putri langsung jatuh pingsan.
Sebenarnya apa yang terjadi dengan Putri? Bagaimana cara Ratu menolong Putri? Tetap saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share