Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 42 : Bisnis Mutiara Debby Disetujui Oleh Yanuar

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Said melihat Ocha sedang latihan silat. Said pun memuji. Ternyata ada suara Een di sana. Baru menengok, ternyata Een sudah datang. Een mencerca Ocha yang merebut Said darinya. Ocha mengatakan bahwa dia menganggap Said sebagai abangnya. Een pun menjadi lega, lalu ajak Said pulang. Said yang shock pun menurutinya.
Anak-anak bersiap berangkat ke tempat ujian kenaikan tingkat. Namun, Tuti tidak ikut. Mereka tampak bersemangat. Dari kejauhan, Ratu mengawasi Putri. Namun justru bertemu dengan Bocil dan Kelly. Ratu berusaha melawan mereka. Tapi Ratu kabur karena takut disetrum.
Sementara, Debby mulai cari muka lagi pada Yanuar. Debby mengatakan dia akan buka bisnis, Yanuar setuju. Debby lega, kali ini usahanya ambil mutiara dari Putri tidak akan ketahuan Yanuar.
Ocha dan anak-anak tiba di lokasi outbound. Mereka diminta Ocha untuk latihan fisik dulu. Anak-anak latihan dengan instruktur, mulai merayap, panjat tangan dan lain-lain. Semua kelihatan seru dan mengasyikan. Bella dan Luna tetap tidak mau kalah dari Putri. Tapi Putri tidak menyerah, akhirnya Putri berhasil menang. Sampai ke satu titik, Putri takut jatuh dan kena air di bawahnya. Bella pun dorong Putri.
Akankah Putri terjatuh? Tetap saksikan kelanjutan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share