Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 41 : Ratu Tidak Akan Bertemu Dengan Putri Lagi?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Debby menghampiri Putri dan Yanuar. Debby pura-pura baik pada Putri sambil mengatakan ingin memberi hadiah. Putri pun mau diajak keluar. Saat mereka berdua, Debby justru melotot dan marah pada Putri sambil bertanya mengenai Putri yang bawa Ratu ke rumah. Putri pun terkejut, tegang dan bingung harus jawab apa. Suasana tampak mencekam, angin terasa kencang, Ratu yang jadi duyung meliuk-liuk ke permukaan. Terjadi fenomena Blue Moon. Putri yang berjalan ke arahnya tiba-tiba jadi duyung tanpa basah kuyup. Ratu pun gelisah. Ternyata itu hanya mimpi. Ratu teringat Putri punya batas waktu harus membuat 1001 kebaikan sebeum blue moon muncul, jika tidak dia akan jadi duyung selamanya. Ratu pun bergegas menemui Putri. Debby masih mencecar Putri untuk bertanya siapa Ratu dan di mana rumahnya. Putri yang kebingungan membuat Debby hilang kesabaran. Debby pun bawa Putri ke luar. Putri minta maaf, namun Debby tidak gubris. Tiba-tiba, Ratu muncul dan minta Debby untuk melepaskan Putri. Debby kesal melihat Ratu yang ikut campur urusannya. Ratu berusaha melindungi Putri dari Debby. Tapi Debby jadi semakin kesal dan peringatin Ratu untuk jangan bertemu Putri lagi. Ratu syok. Putri pun dibawa pulang oleh Debby.
Akankah Ratu benar-benar tidak akan bertemu dengan Putri lagi? Tetap saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share