Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 40 : Ilham Dan Rini Curiga Pada Yoyo Yang Sangat Dekat Dengan Ratu

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Sampai suatu hari Oma Sisca harus kembali pulang kerumahnya. Putri merasa sedih karena Oma Sisca hanya sebentar menginap dirumah Putri. Yanuar dan Said ikut mengantarkan Oma Sisca pulang kerumahnya. Sementara Debby pura-pura sedih sambil dadah-dadah pada Oma. Setelah Oma pulang, Debby pun perintah Putri untuk bersih-bersih rumah. Debby juga meminta pada Putri agar menangis supaya mutiaranya keluar. Setelah dipaksa, mutiara Putri pun jatuh bercucuran. Lalu Debby bertemu penjual perhiasan. Dia ditawari untuk jual mutiaranya ke pengepul. Di sisi lain, Ratu merasakan kontak batin dengan Putri. Ia pun segera keluar sungai dan mencari Putri.
Sementara Roni membohongi Yoyo dan Ilham kalau dirinya akan meminjamkan mobil RC-nya. Yoyo dan Ilham senang, lalu kembalikan mobil itu. Ternyata, Roni justru kabur. Keduanya pun kesal. Sewaktu Yoyo dan Ilham ngejar Roni, mereka kecapekan lalu bertemu Rini yang sedang buat mobil-mobilan dari kardus. Lantas Yoyo dan Ilham ikut membuat mobil-mobilan. Ratu yang melihat Yoyo langsung menanyakan keberadaan Putri. Yoyo pun memberi tahu kalau Putri ada di rumah. Ilham dan Rini curiga mengapa Yoyo dekat dengan Ratu. Yoyo merasa diintimidasi. Yoyo hampir keceplosan kalau Ratu adalah duyung. Yoyo pun memiliki ide ingin menjemput Putri.
Di mana keberadaan Putri sebenarnya? Akankah Debby berhasil menjual mutiara Putri? Tetap saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share