Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 37 : Putri Dikejar Oleh Warga Akibat Hipnotis Dari Suling Paman Kelly

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Roni dapat mainan baru kapal RC dari papanya. Roni pun sombong ke Yoyo dan Ilham. Yoyo dan Rini ingin main kapal Otok lagi di sungai, ternyata Ilham juga membawa kapal Otoknya. Saat mereka ingin main, ternyata Putri bertemu dengan paman Kelly. Akhirnya Putri misah dari Yoyo dan teman lainnya. Brata dan Paman Kelly anggapnya kalau Putri berhasil terkena hipnotis. Sementara Yoyo dan teman-teman yang bingung Putri di mana merasa kesal karena mereka justru bertemu dengan Bella dan Luna. Bella dan Luna pun mengolok-ngolok mainan Yoyo dan teman-teman, hingga akhirnya mereka tanding bersama.
Yoyo merasa Bella dan teman-temannya curang karena mencuri start. Akhirnya pertandingan pun diulang. Sementara itu Putri masih dikejar dengan Brata dan Kelly. Bahkan kini orang-orang mengejar Putri karena orang-orang itu juga dalam pengaruh hipnotis suling Kelly. Putri nyaris tertabrak, untung saja Putri diselamatkan sama salah satu warga. Putri semakin terdesak karena warga semakin banyak yang mengejar Putri.
Bagaimana nasib Putri selanjutnya? Saksikan terus Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share