Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 36 : Ilham Disunat Oleh Jin?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Di rumah tiba-tiba Ilham merengek ingin sunat laser namun Subangkit bingung karena tidak punya uang, mendengar Subangkit mengatakan seperti itu Ilham langsung masuk ke kamar. Subangkit sedih dan tidak tega. Saat di kamar, terlihat ada beberapa lembar uang di atas kasurnya, Subangkit menghitung uang tersebut dan berjumlah lima ratus ribu rupiah dapat dari Juleha. Tak lama ingat-ingat Ilham yang ingin di sunat, Subangkit pusing. Tapi disaat menyalakan berita di tv, membuat Subangkit memiliki ide.
Subangkit bikin panik warga karena Subangkit bilang kalau cucunya di sunat Jin, padahal Ilham di sunat di tukang sunat biasa. Awalnya Ilham tidak mau karena Ilham hanya ingin di sunat pake Laser. Warga percaya dengan kebohongan Subangkit karena melihat Ilham yang kesakitan. Warga lain pada penasaran dengan keadaan Ilham tapi Subangkit malah mencari kesempatan untuk mendapatkan uang. Subangkit bilang jika ingin melihat Ilham harus bayar. Karena penasaran warga bersedia membayar, tapi ternyata Ilham tidak ada di kamarnya.
Di manakah keberadaan Ilham? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share