Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 35 : Foto Alm. Mama Putri Dibakar Oleh Debby

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Semua orang dihebohkan dengan Roni yang kabur. Yoyo, teman-temannya, Ocha dan Subangkit ikut mencari Roni. Padahal Roni dibantu Bella dan teman-teman mengumpat. Juleha yang panik lantas adakan sayembara agar Roni lekas ketemu.
Di rumah, Debby masih sangat marah. Dia langsung cari foto Alm. Mama Putri dan menyembunyikannya. Debby semakin marah saat Yanuar memilih pergi bertemu client dibanding jalan-jalan dengannya. Akhirnya, Roni yang mencar lari dengan Bella dan teman-temannya bertemu Putri dan teman-teman. Putri memberi nasehat supaya Roni mau untuk sunat. Roni pun akhirnya mau. Sedangkan warga berebut uang sayembara karena telah menemukan Roni. Subangkit pusing dengar warga yang ribut. Akhirnya dia ambil alih dan membagikan uang sama rata, tapi tiap warga hanya dapat 10 ribu. Warga pun berhasil dikerjain Subangkit. Roni pun datang ke klinik bersama orang tuanya untuk sunat. Dia tampak tegang.
Sementara Putri lihat Debby di dekat tong pembakaran dengan api yang sudah menyala. Debby sengaja buang foto Alm. Mama Putri di hadapan Putri langsung. Putri pun langsung sedih, ingin ambil foto tersebut namun tidak dikasih. Putri menatap foto Alm. Mamanya yang terbakar.
Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share