Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 34 : Ratu Memberi Kalung Deteksi Posisi Pada Putri

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Bocil sama Kelly ingin menangkap Putri. Kali ini mereka punya bubuk yang buat mengantuk. Secara tidak sengaja mereka bertemu Putri di jalan, mereka pun langsung mengejar Putri. Mereka berhasil buat Putri jadi ngantuk karena telah terkena bubuk.
Sementara Ratu bingung cari ke tempat Brata tapi Bocil dan Kelly tidak ada. Ratu bingung harus cari di mana lagi. Di tempat lain, Bocil sama Kelly sudah di sebuah goa. Badan Putri ditaruh di sebuah batu. Saat Bocil ingin serap kekuatan Putri, tiba-tiba Bocil berubah menjadi Brata dan ingin menyerap kekuatan Putri. Lalu, Ratu datang menyelamatkan Putri. Setelah di tempat aman, Ratu memberi Putri kalung yang bisa mendeteksi posisi Putri, mirip GPS.
Sementara Yoyo cs dan Bella cs sedang main perang tembak-tembakan. Kedua tim yang asyik main tidak sengaja menabrak dan menyemprot ke arah Kelly dan Brata. Kelly dan Brata pun bete dikerjain anak kecil.
Saksikan keseruan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban selanjutnya, setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share