Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 32 :Warga Heboh Mendapatkan Peta Harta Karun

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Sementara itu, Bocil dan Kelly lempar petasan air ke sungai. Ratu yang kena petasan itu menjadi lemas. Bocil dan Kelly merasa senang karena telah berhasil menangkap Ratu. Tapi ternyata, keduanya justru kepergok dan dimarahin warga. Bocil dan Kelly langsung lari dari sana, lalu Putri pun menyelamatkan Ratu.
Di sisi lain, Yanuar lagi diambang kebangkrutan. Debby takut jatuh miskin, dia usaha buat Putri nangis agar dapat mutiara. Sementara, Yoyo dan Ilham bantu Subangkit bersihin gudang. Mereka menemukan sebuah peta harta karun. Bella dan teman-teman langsung merebut. Mereka kejar-kejaran. Subangkit, Ocha dan Said bantu cari anak-anak. Bella dan teman-teman pun merusak kebon Pak Haji, mereka kabur. Tapi yang tanggungjawab membereskan kebon justru Putri dan teman-temannya.
Peta harta karun hilang, ternyata didapetin oleh Bocil dan Kelly. Subangkit marah saat tahu petanya hilang. Bocil dan Kelly sibuk ngikutin petanya. Tapi Bocil tidak sabar, dia remas peta itu dan buang. Bocil ajak Kelly realistis aja cari Putri. Di tengah jalan, mereka justru bertemu Putri. Putri panik. Di sungai, Ratu punya perasaan yang tidak enak. Putri berhasil ditangkap. Ratu datang untuk menyelamatkan Putri.
Berhasilkah Ratu menyelamatkan Putri? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share