Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 31 : Yanuar Tahu Putri Seorang Duyung?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Debby lebih dulu datang ke RS bersama Bella dan Luna. Mereka melihat Ilham dan Yoyo yang sedih. Debby bersikap tidak peduli, tapi setelah dia menoleh ternyata ada Yanuar. Debby langsung akting sedih. Yanuar tidak percaya lagi. Debby pun menjadi kesal. Putri lantas dioperasi karena kondisinya yang kekurangan darah. Dokter menjelaskan bahwa golongan darah Putri AB, darah yang sulit didapatkan dan Yanuar tidak bisa donor karena dirinya masih sakit. Yanuar pun panik.
Yoyo, teman-teman, Subangkit dan Yuli yang sudah tahu keadaan Putri, mereka mengumpulkan warga dan tanya siapa yang memiliki golongan darah AB.
Di RS, Debby dapat ide agar Yanuar memberi izin tinggal di rumah kembali. Debby pun mau donor darahnya untuk Putri. Yoyo, teman-teman dan Subangkit juga ketemu orang yang mau donor, tapi kedahuluan oleh Debby.
Di sisi lain, Kelly dan Bocil lagi serius mencari artikel tentang mutiara. Mereka senang karena bisa balik lagi ke bentuk semula kalau ada mutiara itu.
Usai dioperasi, Putri tersadar membuat Yanuar senang. Rombongan anak-anak pun juga lega Putri telah sadar, walau kondisinya masih lemah. Putri izin ke toilet, tapi dia justru kebasahan terkena air. Seketika Putri berubah jadi duyung. Putri sangat panik saar Yanuar ingin mastiin kondisi Putri.
Akankah Yanuar mengetahui Putri yang menjadi duyung? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share