Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 30 : Anak BMX Dipukuli Warga

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri dan teman-teman dibantu oleh anak BMX, namun justru membuat kesalahpahaman terjadi. Yuli dan warga yang lain menyangka kalau Yoyo dan teman-teman diculik sama anak BMX. Sementara Debby berakting sakit agar ditampung di rumah Subangkit. Karena tidak tega, Subangkit pun terpaksa membawa Debby ke dalam rumahnya.
Anak-anak BMX dipukulin sama warga namun Putri langsung coba tengahin dan jelasin kalau semuanya itu salah paham. Akhirnya semua clear. Yoyo menyesal telah kabur, Yuli juga sama minta maaf paksa Yoyo ke Malaysia. Yuli urungkan niatnya untuk ngajak ke Malaysia. Sementara itu, Debby yang tadinya mau manja di rumah Subangkit menjadi tidak bisa. Debby justru disuruh-suruh sama Subangkit. Debby diminta untuk menyapu dan bersih-bersih.
Bella Luna pulang ke rumah ketemu Yanuar, Bella Luna ngemis pada Yanuar agar Debby bisa balik lagi. Tapi Yanuar tak bergeming justru minta Bella Luna untuk bersih-bersih. Besoknya, mereka semua main Roller Blade. Tapi Bella justru pakai Roller Blade punya Putri. Putri sendiri jadinya pakai Roller Blade punya Bella yang telah rusak.
Tetap saksikan keseruan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share