Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 29 : Ratu Sembuh Karena Sisik Emas Pemberian Putri

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri kejar Bella dan Luna yang membawa goodie bag-nya. Alhasil, Putri mendapat goodie bag-nya lagi. Ia lalu berjalan ke sungai untuk menemui Ratu dan menyerahkan sisik emasnya. Namun, toples yang Putri bawa tenggelam ke dasar sungai. Putri ambil toples itu hingga bertemu dengan ular yang melilit tangannya. Suasana tegang. Putri berusaha melepaskan diri. Syukurlah Putri berhasil dan ia menemui Ratu.
Di tempatnya, Ratu masih dalam keadaan lemas. Ratu meyakini Putri yang berkorban untuknya. Namun Putri sudah yakin 100% untuk memberi sisik emas itu. Ratu pun terpaksa menerimanya. Berkat sisik emas itu, Ratu menjadi sembuh. Putri merasa lega dan pamit pulang.
Bocil dan Kelly bekerjasama dengan Pemulung untuk menyamar dan mencari Putri. Di sisi lain, Ilham, Rini, Tuti, Roni, Yuli, dan para warga sibuk mencari Yoyo yang kabur. Sedangkan Luna, Bella dan Debby masih luntang-lantung di jalan. Mereka bingung mau kemana. Debby bujuk anak-anaknya agar pulang ke rumah, tapi Bella dan Luna tidak mau.
Bagaimana cerita selanjutnya? Tetap saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share