Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 27 : Setelah Kembali Ke Rumah, Debby Diusir Lagi!

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Yanuar meminta Said untuk membawa anak-anak ke kamar. Sedangkan Debby pura-pura lega melihat Yanuar berangsur sembuh. Namun Yanuar masih marah dan mengusir Debby lagi. Yanuar pun langsung menghampiri anak-anaknya. Bella dan Luna minta oleh-oleh dan menanyakan pada Yanuar mengenai Mamanya boleh tinggal bareng lagi atau tidak. Akhirnya Yanuar minta maaf karena dia telah mengusir Mama mereka lagi. Bella dan Luna langsung pergi menghampiri Debby, mereka ikut dengan Debby. Sementara, Putri bujuk Yanuar untuk maafin Debby. Namun Yanuar mengatakan bahwa dia butuh waktu berpikir. Debby, Bella dan Luna luntang-lantung di jalan. Mereka tidak tahu mau kemana lagi.
Di sisi lain, ada Yoyo Chelsea, Roni dan teman-teman lainnya yang asyik main sepak bola. Tiba-tiba, bola itu terlempar sampai memecahkan kaca rumah orang. Mereka semua menjadi panik. Lalu mindik-mindik ke halaman rumah orang tersebut. Ternyata, pemiliknya adalah seorang kakek yang sedang mendengarkan drama radio perang. Seolah Yoyo dan teman-teman merasa terkepung. Mereka teriak mengatakan ampun. Kakek itu pun keluar. Anak-anak yang melihat kakek tersebut langsung teriak. Kakek itu pun megap-megap hampir jantungan.
Bagaimana nasib Bella, Luna serta Debby selanjutnya? Akankah Kakek tersebut marah pada Yoyo dan teman-teman karena memecahkan kaca? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share