Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 26 : Keadaan Ibu Tiri Putri Setelah Diusir

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Di rumahnya, Yuli dengan sengaja menaruh perhiasannya di wastafel saat membersihkan noda di bajunya. Yuli lupa memakainya lagi, dirinya bergegas menahan warga yang ingin pulang. Di sisi lain Subangkit pergi ke toilet. Tak lama, Yuli sadar perhiasannya hilang. Dia datang lagi ke toilet, namun perhiasannya sudah tidak ada. Lalu, Yuli bertemu dengan Subangkit. Yuli menuduh Subangkit yang mengambil perhiasannya.
Bos Bocil dan Kelly masuk rumah Yoyo. Yuli pun melihat mereka. Bos Bocil dan Kelly mengaku bahwa mereka warga sini. Namun Subangkit tidak percaya, karena Subangkit mengira mereka berdua adalah maling. Yuli pun langsung menyimpulkan cincin dan gelangnya dicuri Bocil dan Kelly. Yuli dan Subangkit lantas mau tangkap mereka. Namun tiba-tiba Yoyo datang dengan polosnya mengatakan bahwa dia yang membawa perhiasan itu agar tidak hilang ditaruh di wastafel. Yuli pun lega dan minta maaf pada Subangkit. Bocil dan Kelly ambil kesempatan itu untuk kabur.
Sementara Debby yang tinggal di sebuah tempat kumuh, berebut tempat istirahat dengan seorang ibu tunawisma. Debby pun jalan, lalu kena tendangan bola. Ternyata yang sedang bermain bola adalah Yoyo, Bella, dan teman lainnya. Debby terkejut lalu membawa bola tersebut kabur, semua pun mengejar Debby.
Apakah Bella dan teman-teman menyadari bahwa itu adalah Debby? Saksikan terus Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share