Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 25 : Paman Kelly Menjadi Anak Buah Bos Bocil Untuk Menangkap Putri

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri tidak sengaja bertemu dengan Bos Bocil. Putri pun menjadi panik. Di rumah, Said menyuruh Bella dan Luna mengepel lantai. Putri yang takut tertangkap Bos Bocil berusaha kabur, untungnya Yoyo datang dan Bos Bocil kabur karena dia merasa takut melihat badan Yoyo yang besar. Yoyo memberi undangan pada Putri dan Putri pun ingin datang nanti.
Bos Bocil mau menjadikan Kelly sebagai anak buahnya. Awalnya Kelly menolak, namun saat di hasut mengenai mutiara, Kelly mau menjadi anak buah Bos Bocil.
Di sisi lain, Putri syok saat tahu dirinya ditinggal dan semua pintu dikunci oleh Bella, Luna dan Said yang telah pergi ke rumah Yoyo. Akhirnya Putri menemukan kunci di bawah keset dan bisa keluar. Sementara Kelly yang menggendong Bos Bocil ingin cari duyung, mereka bertemu dengan Putri yang ingin pergi ke rumah Yoyo. Bos Bocil menyuruh Kelly untuk menangkap Putri.
Di tempat Yoyo, Yuli capek menanggapi Subangkit yang nyinyir. Putri dikejar Bos Bocil dan Kelly. Namun Kelly suruh Putri untuk kabur. Bos Bocil pun jengkel. Putri merasa heran karena Kelly berubah menjadi jahat, Kelly pun beralasan bahwa dia melakukan itu karena terpaksa. Kelly pake trik sulap ingin menangkap Putri.
Akankah Kelly berhasil menangkap Putri? Dengan trik sulap apa Kelly menangkap Putri? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share