Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 24 : Paman Kelly Bekerjasama Dengan Brata Dan Rojo Untuk Mengambil Mutiara

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri sedih menangis karena Yanuar dibawa ke rumah sakit. Said yang mendengar hal tersebut membuat dirinya syok dan langsung menanyakan pada Een. Said lebih syok lagi saat tahu kalau Debby diusir dari rumah. Bella dan Luna menanyakan keberadaan mamanya pada Said, akhirnya Said hanya menjawab kalau Yanuar dan Debby lagi ribut kecil, jadi untuk sementara waktu Debby menenangkan dirinya di luar. Bella dan Luna pun kesal, dan berfikir ini semua karena Putri. Padahal Putri sendiri tidak tahu kalau Debby diusir.
Di sisi lain, Brata dan Rojo bertemu dengan paman Kelly yang kini menjadi peramal. Paman Kelly tahu kalau Brata dan Rojo sedang mencari duyung.
Paman Kelly memberi tahu Brata dan Rojo kalau di dasar danau biru ada mutiara merah-kuning-hijau dan hanya duyung yang bisa mengambilnya. Brata dan Rojo pun berpikir untuk menangkap Ratu dan meminta Ratu mengambilnya.
Akankah Brata dan Rojo berhasil menangkap kembali Ratu Duyung? Bagaimana keadaan Debby sekarang? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share