Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 23 : Yanuar Yang Sudah Bisa Bicara, Mengusir Debby.

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri ingin menolong Ratu, namun tidak sengaja bertermu dengan Rojo. Untungnya ada Ocha yang menyelamatkan Putri dari Rojo. Putri pun kembali ke tempat Ratu. Warga terkejut saat datang di balai desa karena keberadaan Ratu sudah tidak ada. Warga mengira Ratu kabur. Mereka pun coba mengejar. Putri pun terkejut saat tahu Ratu tidak ada.
Warga melapor pada Debby. Akhirnya Debby menyuruh Bella dan Luna untuk mencari.
Di saat Putri pulang ke rumah, Debby memarahinya. Ternyata ada Yanuar yang mendenger kejadian tersebut. Yanuar marah saat tahu Putri dikunciin di gudang. Sementara Debby terkejut saat Yanuar bisa berbicara. Yanuar pun mengusir Debby. Putri yang mendengar suara papanya dari gudang, berteriak memanggil papanya. Saat Yanuar ingin buka pintu gudang, tiba-tiba BRUUK! Yanuar pingsan.
Di mana kah keberadaan Ratu Duyung? Bagaimana nasib Putri serta Yanuar yang pingsan? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share