Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 18 : Putri Berhasil Memenangkan Pertandingan

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Putri sampai di kamar ganti dan bergegas bersembunyi. Putri berniat ingin mengeringkan badannya di ruangan terbuka, namun keberadaan Putri hampir kepergok orang-orang. Ratu muncul dengan tiba-tiba untuk selamatkan Putri. Putri merasa senang bahkan lebih semangat tanding karena kehadiran Ratu. Terbukti Putri menang di babak pertama, membuat Said, Een, Ilham dan teman-temannya senang memberi dukungan. Begitu menang, Putri menjadi bingung harus lanjut tanding atau menyelamatkan dirinya yang saat itu kabur dari kejaran Brata dan Rojo. Een dan Said pun datang memberi semangat tanding demi Papa Putri
Karena misinya ingin membeli kursi roda untuk Papa, Putri pun lanjut tanding. Namun Putri harus melawan Bella di semi final. Di sisi lain, Ratu sengaja memancing Brata dan Rojo dengan menjauhi GOR. Ratu beberapa kali terancam karena senjata jaring dari Brata.

Akankah Putri menang melawan Bela di semi final? Bagaimana kelanjutan Ratu Duyung dengan ancaman Brata? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share