Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 17 : Saudari Tiri dan Teman – teman putri diculik

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Saat Putri mengambil tasnya yang masuk ke dalam danau, Putri hampir dimangsa buaya. Beruntung berkat kemampuan sonarnya, buaya takut dan kabur. Yoyo, Ilham, dan Rini menemui Putri di rumah, namun mereka bertemu Paman Kelly, seorang pesulap. Mereka tertarik ingin belajar sulap, termasuk Bella dan teman-temannya. Ternyata Paman Kelly merupakan penculik anak yang menyamar jadi pesulap. Anak-anak menyesal percaya pada orang asing. Mereka pasrah dan tidak bisa kembali.
Beruntung Putri mendengar suara saudara tiri serta teman-temannya. Putri berusaha menyelamatkan teman-temannya namun Paman Kelly justru memburu Putri.
Sementara, Odong-odong yang disewa oleh Said mogok usai ditumpangi Bu Subangkit dan yang lainnya. Ocha khawatir anak-anak tidak kebagian tempat. Said pun menenangkan Ocha, namun Ceu Een sibuk cemburu.

Berhasilkah Putri kabur dari Paman Kelly? Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags :

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share