Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 148 : Luna Pingsan Dan Dimandikan Nenek Gayung!

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini

Pada episode 147, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan sekolah yang mengadakan acara kemah, disambut Putri dengan senang. Kak Bayu membuat berbagai kegiatan yang salah satunya jurit malam. Ketika Putri Cs dan Bella Cs melakukan jurit malam, mereka bertemu sosok menyeramkan yaitu Nenek Gayung. Nenek Gayung yang memandikan mayat (boneka kecil) sambil memukul-mukul gayung itu selalu muncul dan menghilang secara misterius.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan Nenek Gayung yang menyeramkan? Simak sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban episode 148 di bawah ini ya!

Suatu saat Roni bertemu dengan Nenek Gayung dan mencoba lari karena ketakutan. Tap sial Roni malah menabrak pohon dan pingsan. Ketika sadar Roni mendapati dirinya terikat dan sedang dimandikan di pinggir sungai oleh Nenek gayung!
Ketika Jurit malam selesai, Kak Bayu cemas ketika Roni tak kunjung pulang. Akhirnya diputuskan untuk mencari. Semua berpencar untuk mencari Roni. Bella dan Luna yang ikut mencari malah sibuk merekam video vlog. Sampai akhirnya Luna terpeleset di lereng curam dan terjatuh. Di dasar jurang Luna pingsan dan menemukan dirinya sedang dimandikan oleh Nenek Gayung di pinggir sungai.
Bagaimana nasib Luna yang dimandikan Nenek Gayung? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share