Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 147 : Bella, Tuti Dan Yang Lainnya Bertemu Nenek Gayung!

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini

Pada episode 146 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan warga kampung semakin diresahkan oleh hantu tanpa kepala. Putri pun merasa curiga karena semua yang bertemu dengan hantu tanpa kepala. pasti kehilangan barangnya. Suatu malam Subangkit yang membawa amplop melewati perempatan jalan, lalu bertemu hantu tanpa kepala. Subangkit kaget dan kabur, sedangkan amplop Subangkit jatuh lalu diambil oleh hantu tanpa kepala. Ternyata Putri menyiapkan jebakan dengan amplop milik Subangkit.
Lalu bagaimana kelanjutan episode 147 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak sinopsisnya di bawah ini ya.

Acara kemah yang diadakan sekolah disambut Putri dengan senang, tapi Bella dengan Luna justru ngerjain Putri agar tidak bisa ikutan. Putri nyaris celaka dikejar-kejar ular Nagini.
Di perkemahan, Kak Bayu membuat berbagai kegiatan. Salah satunya adalah jurit malam. Semua peserta dibagi dalam berbagai kelompok dan harus mencari jejak di dalam hutan pada waktu malam hari. Ketika Putri Cs dan Bella Cs melakukan jurit malam mereka bertemu sosok menyeramkan yaitu Nenek Gayung!
Tim-nya Bella dengan Tuti dan Roni melihat seorang nenek sedang mandiin mayat (boneka kecil) yang selalu muncul dan menghilang secara misterius. Wajahnya menakutkan dan selalu berjalan sambil memukul-mukul gayung di tangannya hingga suaranya bergema di dalam hutan yang sunyi itu.
Akankah Nenek gayung menggentayangi murid lainnya? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share