Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 146 : Putri Menjebak Hantu Tanpa Kepala

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini

Pada episode 145 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Roni yang sedang melewati perempatan jalan, bertemu dengan hantu tanpa kepala dari balik kegelapan malam. Roni panik dan mengadu pada Said yang tidak sengaja bertemu. Besok malamnya, Debby dan Ayung pun melewati perempatan tersebut. Mobilnya tiba-tiba mati mesin dan hantu tanpa kepala muncul. Debby dan Ayung ketakutan meninggalkan mobilnya. Besoknya Debby sangat kaget saat melihat semua barangnya di mobil itu hilang.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan episode 146 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak keseruan konfliknya di bawah ini ya!

Said yang sedang mengangkut beras memakai motor juga bertemu hantu tanpa kepala. Motor Said langsung raib beserta karung berasnya. Warga kampung Sarua langsung heboh dengan kemunculan hantu tanpa kepala itu. Semua jadi takut melewati perempatan jalan itu, namun hanya Putri yang tidak percaya. Putri merasa curiga karena semua yang bertemu dengan hantu tanpa kepala, pasti kehilangan barangnya.
Suatu malam Subangkit membawa amplop tebal melewati perempatan jalan. Tak lama kemudian hantu tanpa kepala muncul menghadang Subangkit. Subangkit kaget, lalu kabur dan menjatuhkan amplop tebalnya. Hantu tanpa kepala langsung mengambil amplop tebal yang dijatuhkan Subangkit. Saat itu Putri dan teman-teman datang dan langsung berusaha menangkap hantu tanpa kepala. Ternyata Putri sudah menyiapkan jebakan dengan amplop tebal milik Subangkit yang berisi kertas yang sudah dilumuri tinta Pemilu dan tidak bisa hilang.
Akankah hantu tanpa kepala masuk perangkap Putri dan dapat ditemukan? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share