Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 145 : Roni Dan Debby Bertemu Hantu Tanpa Kepala

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini

Pada episode 144 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Yuli, jelmaan Ratih, semakin emosional saat tahu Ibu duyung memberikan kekuatan pada Putri dan Ratu. Malam itu warga kampung Sarua mendatangi rumah Yuli untuk mengusirnya, namun warga justru diteror balik oleh Yuli dengan sosoknya yang seram.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan episode 145 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak sinopsisnya di bawah ini ya.

Satu malam Roni pulang melewati perempatan jalan yang menuju kampung. Saat itu muncul hantu tanpa kepala dari balik kegelapan malam. Roni panik hingga meninggalkan tas ranselnya. Untung saja ada Said menolong. Tapi Said tak percaya saat Roni mengatakan kalau ia bertemu Hantu tanpa kepala. Malam itu Roni kesal karena kehilangan ranselnya.
Malam besoknya Debby dan Ayung berbelanja dan pulang melewati perempatan. Mobilnya tiba-tiba mati mesin diperempatan. Debby bete. Tiba-tiba hantu tanpa kepala muncul. Debby dan Ayung lari ketakutan meninggalkan mobilnya. Esoknya Debby-Ayung mendatangi lokasi mobil yang semalem ditinggalkan. Debby sangat kaget ketka melihat semua barang dalam mobil hilang. Bahkan dompet dan tas Debby hilang.
Dimanakah keberadaan barang Roni dan Debby sebenarnya? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share