Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 144 : Kehadiran Warga Mengusir Yuli Justru Menjadi Bumerang

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini

Pada episode 143 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Ratu yang ingat akan benda pusaka milik ibu duyung yang diyakini bisa mengalahkan Yuli. Ratu lupa letak keberadaan benda pusaka tersebut. Ratu pun mengeluarkan sixent untuk mengingat tempat penyimpanannya hingga pergi ke sebuah goa khusus tempat ibu duyung bersemedi. Yuli yang mengetahui hal tersebut menemukan ide licik.
Lalu bagaimana dengan sinopsis episode 144 hari ini? Simak keseruannya di bawah ini ya.

Yuli yang dirasuki roh jahatnya Ratih semakin emosional ketika ibu duyung justru memberikan kekuatan pada Putri dan Ratu. Otak jahat Yuli tertuju pada Nagini, ular raksasa yang merupakan peliharaan Putri. Yuli sengaja hipnotis Nagini agar menjadi pengikutnya. Nagini pun merubah tubuhnya menjadi manusia.
Malam itu warga kampung Sarua mendatangi rumah Yuli, mereka berniat mengusir Yuli karena sudah bikin resah dan merugikan banyak warga, tapi kehadiran warga justru jadi bumerang. Warga justru diteror balik oleh Yuli dengan sosoknya yang menyeramkan juga Nagini yang berubah jadi ular raksasa.
Bagaimana nasib warga di buat Yuli dan Nagini? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share