Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 143 : Ratu Dan Putri Menemukan Benda Pusaka Untuk Melawan Ratih

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 142 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Ratu yang kaget saat bertemu Yuli, jelmaan Ratih, kakak tirinya. Hingga terjadi pertarungan antara mereka. Di sisi lain warga pun ketakutan melihat sosok Yuli. Sampai akhirnya Yuli secara diam-diam mencegat lalu menyedot energi duyung hingga menyebabkan Maira dan duyung lainnya menyusut tubuhnya hingga lumpuh.
Bagaimana kelanjutan cerita episode 143 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Langsung simak sinopsinya di bawah ini ya!

Ratu ingat akan benda pusaka, milik ibu duyung yang diyakini Ratu bisa mengalahkan Yuli, yang ditunjukan ketika Ratu berusia seperti Putri. Tapi Ratu lupa tempat penyimpanan benda pusaka tersebut. Ratu kosentrasi penuh mengeluarkan vision/sixent untuk mengingat tempat penyimpanan benda pusaka tersebut. Ternyata benda pusaka itu berada disebuah goa khusus tempat ibu duyung bersemedi.
Ketika Ratu dan Putri pergi ke goa tempat penyimpanan benda pusaka. Yuli yang mengetahui hal tersebut akhirnya menemukan ide licik.
Apa ide licik yang Yuli pikirkan? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share