Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 142 : Maira Dan Duyung Lainnya Lumpuh

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 141 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Pepito meminta warga untuk membayar jasa Roni yang akan berhasil mengalahkan ular raksasa. Sementara di hutan Putri CS bersama dengan Imas dan Ipah menuju gua persembunyian ular raksasa. Asti yang ketakutan justru dililit tubuhnya oleh ular raksasa hingga hendak memakan Asti.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan episode 142 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak keseruannya di bawah ini ya!

Ratu shock saat bertemu dengan Yuli, yang diketahui jelmaan Ratih, kakak tirinya. Terjadilah pertarungan hebat antara Ratu dan Yuli (Ratih).
Semua warga ketakutan melihat sosok Yuli yang menyeramkan, termasuk Debby, Een, Said dan Subangkit. Mereka meyakini kalau Yuli kerasukan hantu. Subangkit dan warga pun lari ketakutan.
Di sisi lain Yuli secara diam-diam mencegat para duyung dan menyedot energi duyung, termasuk Maira. Hingga menyebabkan Maira dan duyung yang lain menyusut tubuhnya hingga lumpuh.
Maira lumpuh? Bisakah Maira diobati hingga sembuh kembali? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share