Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 140 : Asti Diculik! Yang Menemukannya Dapat 10 Juta!

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 139 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Pepito dan Pampam yang terkesima dengan kecantikan Rula lalu mengajaknya berkenalan. Sementara Rula terus berkeliling kampung mencari Putri. Said yang memperhatikan Rula menjadi curiga dan dimanfaatkan oleh Pepito dan Pampam yang membuat baju besi untuk Roni melindungi warga dari ular raksasa.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan episode 140 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Ratu masih berusaha terus memakai kekuatan sixen untuk mencari keberadaan ular raksasa. Ratu melihat kalau ular raksasa mengejar Putri di danau. Ratu dan Maira bergegas ke danau dan menyatukan kekuatan untuk mengalahkan ular raksasa. Ular raksasa kalah kemudian pergi dengan rencana lainnya. Rula pergi ke penangkaran Imas, pura-pura baik dan melamar menjadi asisten Ipah untuk mengurus buaya, lalu kemudian berhasil menculik Asti.
Imas pun mengatakan pada Putri CS, Debby, dan semua warga kalau Asti diculik Rula. Imas akan memberikan imbalan uang 10 juta pada siapa saja yang berhasil menemukan Asti. Warga lalu berbondong-bondong mencari Asti. Begitupun dengan Ayung. Namun jika berhasil menemukan Asti, Ayung mau meminta imbalan menikah dengan Imas daripada uang 10 juta.
Akankah Ayung berhasil menemukan Asti? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share