Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 14 :Bertemu Anak Dan Induk Cacing Hingga Terlilit Slime

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Usai sampai di tempat latihan silat, Kak Ocha memberikan jurus silat baru agar muridnya menang lomba. Hal itu berbanding terbalik dengan Bella, Luna, Rony, dan Tuti yang dilatih jurus nyeleneh dari Iko. Mereka justru disuruh membuat adonan cilok dengan akal-akalan sebagai jurus spesial. Aksi Iko itu membuat Debby curiga dan kebohongan Iko terbongkar. Mereka mengejar Iko.
Saat pengejaran Iko, Bella dan Luna justru pergoki Putri yang sedang latihan silat. Bella dan Luna langsung ancam Putri untuk lapor ke Debby. Putri cegah, namun ketiganya malah terperosok ke lubang bawah tanah dengan pemandangan menyeramkan. Ratu yang sedang berjuang keras keluar dari kejaran Rojo, anak buah Brata yang sedang menyelam mengunakan helm selam tahan nafas. Saat Ratu berhasil kabur, helm Rojo terlepas hingga sekarat. Ratu berbaik hati menolongnya ke daratan. Namun Brata justru menangkap Ratu yang lemas.
Putri, Bella, dan Luna ketakutan karena terperosok di lubang bawah tanah berpemandangan menyeramkan. Mereka takut karena ada anak cacing dan induk cacing. Putri juga sempat terlilit slime, namun dia berhasil melepaskan. Putri pun mencari Bella dan Luna yang kabur.

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share