Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 139 : Said Sangat Curiga Dengan Rula

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 138 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan muncul ular raksasa dari dasar samudera karena Putri telah mengambil daun ubar untuk menyembuhkan Malik. Daun ubar tersebut yang telah dijaga ular raksasa selama ini. Ular tersebut menyerang Ratu, Putri dan Maira hingga mencari Putri ke daratan dengan menjelma sebagai wanita bernama Rula.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan Rula mencari Putri di episode 139 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak sinopsisnya di bawah ini ya.

Sepanjang perjalanan Putri terus kepikiran ular raksasa karena takut akan membahayakan warga. Putri terus melamun dan bergegas ajak Ipah, Asti, dan Yoyo CS pulang. Sementara itu Pepito dan Pampam terkesima dengan kecantikan Rula hingga mengajak berkenalan. Rula terus keliling mencari Putri. Said yang sedari tadi memperhatikan Rula, heran dan sangat mencurigai ada yang tak beres ketika melihat Rula. Ternyata Ceu Een justru cemburu Said memperhatikan Rula.
Hal itu dimanfaatkan oleh Pepito dan Pampam yang membuat baju besi untuk Roni, awalnya agar bisa mengalahkan manusia batu kini menjadi ide untuk melindungi warga dari ular raksasa agar mendapatkan uang dari warga.
Berhasilkah Rula menangkap Putri? Akankah Pepito dan Pampam jadi pahlawan sungguhan untuk warga? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share