Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 138 : Rula Jelmaan Ratu Raksasa Dari Dasar Samudera

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 137 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Malik yang muncul di dalam air berniat menangkap Ratu dan Maira dengan jaring yang dibawanya. Sementara Roni yang masih seperti manusia batu berusaha mendobrak pintu yang tidak dibuka-buka. Disaat yang bersamaan pintu terbuka lebar, Roni yang lari kencang menabrak Debby hingga jatuh pingsan.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan episode 138 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Yuk imak sinopsisnya di bawah ini!

Ratu mengajak Putri dan Maira mencari daun ubar untuk menyembuhkan Malik. Daun itu adanya di dasar samudera. Ketika tiba disana Ratu, Putri dan Maira dikejutkan oleh kemunculan ular raksasa. Ular raksasa pun menyerang Ratu, Putri dan Maira. Mereka menghindar dan membentuk formasi menyerang balik ular raksasa, hingga ular raksasa terpental. Putri bergegas mengambil daun ubar tersebut.
Ular raksasa menyerang Ratu dan Maira juga memporak-porandakan danau kemudian pergi ke daratan, menjelma sebagai wanita bernama Rula, mencari Putri yang sudah mengambil daun ubar yang selama ini dijaganya. Rula membuat warga ketakutan, bahkan Rula memangsa kambing dan ternak para warga, termasuk ikan-ikan di keramba Debby.
Bagaimana reaksi warga saat tahu hewan ternak mereka dimakan Rula? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share