Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 137 : Roni Mendobrak Pintu Hingga Debby Jatuh Pingsan

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 136 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Roni yang memberi tahu Debby perihal keberadaan Malik, namun hanya diberi imbalan seratus ribu saja. Sementara Debby menghasut warga kalau Imas yang menyembunyikan manusia batu. Sementara Malik yang takut ditangkap warga berusaha kabur kesana kemari hingga membuat warga kaget dan suasana menjadi chaos.
Lalu bagaimana kelanjutan konflik Malik di episode 137 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak sinopsisnya di bawah ini ya.

Malik muncul didalam air ingin menangkap Ratu dan Maira. Ratu dan Maira kaget dan langsung menghindar. Sementara Ratu langsung menatap waspada Malik. Malik malah mendekati Ratu kemudian melemparkan jaring yang dibawanya.
Sementara Roni yang masih seperti manusia batu merasa bete karena pintu tidak dibuka-buka, padahal sudah digedor kencang. Lalu Roni bergerak mundur, menyeringai, ambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu. Disaat bersamaan pintu terbuka lebar. Roni yang lari kencang, kaget melihat pintu terbuka lebar. Begitu juga Ayung yang kaget melihat Roni yang berlari kencang kearahnya… SHET! Ayung reflek menghindar. Roni terus berlari hingga kedalam rumah. Debby pun kaget melihat Roni mau menabraknya. GUBRAAG! Roni menabrak Debby hingga jatuh, membuat Debby pingsan.
Berhasilkah Malik menangkap Ratu dan Maira? Bagaimana kondisi Debby selanjutnya? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share