Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 136 : Malik Menjadi Target Utama Warga

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 135 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Malik si manusia batu masih dikejar-kejar warga hingga Said salah tangkap. Said justru menangkap batu asli yang mirip dengan bentuk Malik. Di sisi lain, Pepito dan Pampam dikerjai oleh Yoyo dan teman-teman dengan meledakkan bleduran ke arahnya hingga membuat Pepito dan Pampam gosong dan basah kuyup.
Akankah Malik berhasil ditemukan warga? Simak sinopsis episode 136 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban di bawah ini yuk!

Roni yang masih mengincar imbalan satu juta dari Yanuar, tak sengaja mendengar percakapan Putri CS yang mau ke tempat Asti untuk bertemu Malik. Roni bergegas ke rumah Ayung dan mengatakan keberadaan Malik. Tapi karena belum berhasil menangkap Malik alias hanya memberikan informasi, dengan negosiasi Debby hanya memberikan Roni seratus ribu. Debby langsung menghasut warga bilang kalau Imas menyembunyikan manusia batu itu. Debby dan para warga berbondong-bondong menggerebek penangkaran untuk menangkap Malik.
Sementara itu Malik yang takut ditangkap warga, kemudian kabur. Asti dan Putri CS berusaha mencari Malik namun tak ketemu. Malik lari ke jalanan dan membuat semua orang kaget hingga suasana jadi chaos karena berusaha menghindari Malik.
Siapa yang lebih dulu menemukan Malik? Putri dan teman-teman atau Debby serta para warga? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share