Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 135 : Pepito Dan Pampam Gosong Karena Yoyo CS

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 134 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Putri dan teman-teman sedang bercamping di tengah hutan. Putri membacakan dongeng Malin Kundang dan mengingatkan teman-temannya agar tidak durhaka kepada orang tua. Di sisi lain Pepito dan Pampam yang masih kesal dengan Yoyo CS, mengerjai mereka dengan petasan beruntun sambil teriak kalau Belanda kembali menyerang. Yoyo dan teman-teman pun bergegas tiarap hingga membuat buku Malin Kundang jatuh dan diambil oleh Pepito dan Pampam.
Lalu bagaimana dengan episode 135 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak keseruannya di bawah ini ya!

Malik si manusia batu masih dikejar-kejar warga. Dia bersembunyi di hutan. Bella, Luna, Roni, dan Tuti langsung berlari di antara kerumunan warga dan menyuruh Ayung menangkap Malik. Namun karena Ayung takut, akhirnya Said yang menangkap. Ternyata itu bukan Malik, melainkan batu asli yang mirip dengan bentuk Malik.
Pepito dan Pampam yang selesai membaca dongeng Malin Kundang, sedang bereksperimen membuat sebuah cairan peledak, justru meledakkan diri sendiri karena Pampam mengganggu Pepito dan menyenggol cairan di atas meja. Yoyo dan teman-teman mengerjai Pepito dan Pampam dengan meledakkan bleduran ke arah Pepito dan Pampam sehingga mereka jadi semakin gosong dan basah kuyup.
Sebenarnya di mana keberadaan Malik si manusia batu? Akankah Pepito dan Pampam balas dendam pada Yoyo CS? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share