Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 133 : Putri Dan Teman-Teman Bertemu Siluman Batu

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 132 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Yoyo sadar akan Tenyom yang jahat karena helm pengendali, langsung melepas helm tersebut di kepala Tenyom. Sementara itu Pepito menyuruh Pampam untuk memakai kostum monyet lagi. Namun warga mengira Pampam adalah ibu monyet yang suka membuat onar di kampung. Warga pun mengejar Pampam hingga menabrak Pepito yang sedang merendam kakinya di air hangat.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan episode 133 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak keseruannya di bawah ini ya.

Putri yang penasaran mendengar suara tangisan anak terus mendatangi gubuk. Yoyo, Ilham, dan Rini yang ketakutan terpaksa mengikuti di belakang Putri. Tiba-tiba keluarlah Malik, manusia batu berusia 13 tahun dari dalam lemari yang berada di gubuk. Spontan Putri CS langsung ketakutan, begitu pun dengan Malik yang mengira Putri akan menangkapnya.
Warga juga menjadi heboh dengan kemunculan Malik yang disebut sebagai “Siluman Batu”. Sementara itu di tengah pelariannya, gara-gara Yoyo lari tak lihat jalan, Putri CS jadi masuk ke sumur tua.
Bagaimana dengan nasib Putri, Yoyo dan teman-temannya di dalam hutan? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *