Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 126 : Said Semakin Curiga Pada Yanuar KW

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 125 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Pepito yang kasihan melihat Pampam kesakitan setelah digigit buaya, justru salah menyuntikkan serum pada badan Pampam hingga berubah menjadi manusia buaya. Di sisi lain Debby memarahi Ayung agar tak membuat kesalahan yang membuat orang lain semakin curiga. Sementara Bella dan Luna heran saat melihat Ayung yang menjadi penakut karena mengatakan ada buaya purba yang lepas.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan sinopsis episode 126 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak keseruannya di bawah ini yuk!

Pepito memiliki rencana memanfaatkan Pampam dengan membuat chip yang dapat mengendalikan Pampam untuk menangkap duyung. Mendengar Putri mengatakan Pampam berada di sebuah gua, Pepito lebih dulu ke sana dan menancapkan chip yang sudah berhasil dibuatnya ke leher belakang Pampam sehingga Pepito dapat mengendalikan Pampam untuk melakukan apa saja dengan perintah dari earphone yang dipasangnya.

Sementara Debby membangunkan Ayung yang mengigau bertemu dan menggoda Imas di mimpinya kesal den menyuruh Ayung cepat berangkat ke kantor. Ayung malah menggoda kalau Debby cemburu dengan Imas. Debby gengsi dan kesal. Bukannya ke kantor, Ayung kemudian menyetir mobil sendiri hendak pergi menemui Imas hingga membuat warga terusik karena mobil yang Ayung kendarai berjalan zig zag dan tak karuan dengan klakson yang tak berhenti dibunyikan. Said semakin curiga kalau Ayung bukan Yanuar asli.

Akankah terbukti mutlak kepalsuan Ayung menjadi Yanuar oleh Said? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!w

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *