Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 125 : Pepito Salah Menyuntik Serum Membuat Pampam Menjadi Buaya

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 124 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan saat di kantor Yanuar salah briefing karyawan perihal tarif parkir. Debby mengetahui hal itu menjadi marah dan menyeret Ayung ke pantry. Said yang penasaran karena Ayung dikasari oleh Debby, diam-diam mendengarkan semua perbincangan Debby dengan Supri yang harus bersikap seperti Yanuar asli. Said pun semakin heran dan bingung.
Akankah Said tahu kalau Yanuar tersebut adalah Supri? Lalu bagaimana dengan kelanjutan sinopsis episode 125 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Langsung saja simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Pepito yang kasihan melihat Pampam kesakitan habis digigit buaya, justru salah memberi Pampam serum yang dikira serum penghilang bakteri, malah menyuntikkan serum penyilang gen ke Pampam hingga membuat Pampam berubah menjadi manusia buaya. Pepito kabur ketakutan melihat Pampam yang jalan kaku seperti buaya hingga benar-benar berubah menjadi buaya seutuhnya.
Di sisi lain Debby memarahi dan memperingatkan agar Ayung tak membuat kesalahan yang membuat orang lain curiga lagi. Sementara Bella dan Luna masuk ketakutan sambil mengatakan ada buaya purba lepas. Sontak Ayung langsung naik ke sofa. Bella dan Luna heran melihat Yanuar sekarang jadi penakut.
Bagaimana cara Pepito mengembalikan Pampam seperti manusia lagi? Akankah Bella dan Luna menyadari kalau ternyata Yanuar itu palsu? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *