Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 114 : Bella, Roni dan Tuti Curiga Akan Baju Duyung Putri.

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 113 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Ipah yang kehilangan buayanya karena membetulkan rantai sepeda yang lepas. Ipah panik dan bergegas mencari buayanya yang lepas hingga tabrakan dengan Yoyo di jalan. Ipah mengatakan hal yang terjadi pada Yoyo, namun itu semua didengar oleh Pepito dan Pampam. Yoyo bergegas memberi tahu Putri, sementara Pepito dan Pampam membawa buaya dummy untuk memancing buaya asli yang kabur.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan episode 114 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Daripada penasaran, langsung saja simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Debby yang berhasil memaksa Putri untuk membantunya membuat atraksi duyung, akhirnya berhasil juga membujuk Maira dan Ratu untuk ikut pertunjukan atraksi duyung. Akhirnya Debby membelikan kostum ikan duyung. Bella cs heran karena Putri memakai baju yang berbeda. Bella merasa baju Putri sangat bagus. Bahkan cara berenang Putri, Maira dan Ratu sangat mirip dengan ikan. Tapi Een dan Debby berusaha menutupi dan mengatakan kalau baju Putri sama saja. Bela merasa penasaran, hingga dirinya bersama Roni dan Tuti berusaha menyelidiki.
Akankah Bella, Roni dan Tuti mengetahui bahwa Putri, Ratu dan Maira memang seekor duyung? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *