Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 111 : Lagi-lagi Pepito Dan Pampam Berusaha Menggagalkan Atraksi Buaya

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 110 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Pepito dan Pampam yang ditangkap oleh Ratu dan Maira, lalu diserahkan pada warga kampung. Di sisi lain Debby dengan Bella dan Luna yang sedang mencari Putri dengan merubah dirinya jadi siluman buaya. Debby ketakutan meminta pertolongan hingga sampai di balai desa. Kedok Debby terbongkar sebagai orang yang menyebarkan fitnah siluman buaya putih. Pepito dan Pampam pun mengakui hal itu.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan episode 111 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Langsung saja simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Debby mendatangi Pepito dan meminta Pepito untuk menggagalkan acara atraksi buaya. Pepito yang baru membuat kostum buaya langsung menyanggupi. Pepito dan Pampam mendatangi penangkaran dengan memakai kostum buaya. Saat itu mereka bertemu dengan Asti. Pepito langsung menyemprotkan bius ke Asti hingga tertidur dan membawanya ke rumah pohon. Imas tentu saja panik ketika tak bisa menemukan Asti. Imas dan Ipah lalu mencari Asti ke rumah Debby. Debby yang baru tahu Asti hilang, membuatnya menjadi senang. Dalam pikiran Debby, jika Asti hilang pasti acara akan batal. Putri yang mendengar Asti hilang segera mengajak teman-temannya untuk mencari Asti. Semalaman mereka mencari dan gagal.
Akankah acara atraksi buaya tetap dilaksanakan walaupun Asti tidak ditemukan? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share