Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 109 : Asti Dijauhi Karena Anak Siluman Buaya Putih

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 108 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Pepito yang ingin mengembalikan telur buaya liar, namun ternyata telur itu pecah. Buaya liar pun marah dan menyerang warga kampung hingga warga berhamburan kesana-kemari, membuat Debby nyaris jadi santapan buaya. Ratu segera menyelamatkan Debby. Saat Ratu berhasil mengalahkan buaya liar tersebut, Debby tidak mengucap terimakasih pada Ratu, justru membencinya hingga menyuruh Putri tidak berhubungan lagi dengan Ratu.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan sinopsis episode 109 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Langsung saja simak sinopsisnya di bawah ini yaa.

Kejadian mengamuknya buaya putih dan tidak berfungsinya alat penangkal buaya yang dijual Pepito dan Pampam, membuat warga protes pada Pepito.
Issu dan fitnah siluman buaya putih yang disebarkan Debby pada Imas ternyata juga dilakukan Bella dan Luna pada teman-temanya. Bella dan Luna menyebar fitnah yang mengatakan bahwa Asti, anak Imas, anaknya siluman buaya dan harus dijauhi. Yoyo cs rupanya termakan hasutan Bella cs. Asti yang saat itu mau main dengan teman-temanya mendadak didiemin dan ditinggal pergi. Asti jadi sedih dan kecewa begitu tahu dirinya dianggap sebagai anaknya siluman buaya putih. Hanya Putri yang percaya pada Asti, Putri janji akan bantu menjelaskan pada Yoyo cs kalau Asti tidak seperti yang di gosipkan Bella cs. Ternyata upaya Putri menjelaskan pada Yoyo cs tidak mudah, Yoyo cs masih meyakini gossip yang disebar Bella memang benar.
Apalagi upaya Putri agar meyakini teman-temannya bahwa Asti tidak seperti yang Bella dan Luna katakan? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share