Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 107 : Warga Dibikin Heboh Karena Ulah Pepito Dan Pampam

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 106 sebelumnya, Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Pepito dan Pampam yang menyusup ke rumah Imas hingga membius dan memaikan baju buaya putih buatan Pepito pada Imas. Pepito dan Pampam merekam Imas seakan-akan Imas pemuja siluman buaya putih. Di sisi lain, Putri berusaha mengembalikan telur buaya pada induknya. Namun dapat halangan karena Pepito berhasil merebut salah satu telur buaya tersebut. Pepito pun membius buaya liar saat muncul dengan senjata biusnya.
Namun, cerita episode 107 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini semakin menghebohkan warga lho! Mengapa? Langsung saja simak sinopsisnya di bawah ini yuk.

Bu Imas merasa dikucilkan dan takut keluar rumah, khawatir warga akan main hakim sendiri pada dirinya. Tapi terror siluman buaya putih pada warga kampung justru dimanfaatkan Pepito karena Pepito bisa menciptakan alat penangkal buaya putih yang bisa dijual pada warga kampung biarpun alat itu sebenarnya akal-akalan Pepito.
Demi mensukseskan misinya menjual alat penangkap buaya putih, Pepito sengaja menugaskan Pampam ngerjain warga kampung. Buaya putih yang muncul dan meneror warga tiba-tiba berbalik pergi ketika muncul. Pampam sambil menggunakan alat penangkalnya, padahal ditempat lain Pepito yang mengendalikan buaya putih yang sudah dipasangi alat pengendali tersebut dengan remote kontrolnya.
Akankah warga mengetahui kalau buaya putih tersebut adalah buaya palsu? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share