Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 106 : Imas Pemuja Siluman Buaya Putih?

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 105 sebelumnya Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Debby yang memanfaatkan warga dengan cara menghasut mereka perihal Imas yang memuna siluman buaya putih. Saat Imas sedang mengadakan ritual doa persiapan latihan buaya untuk atraksi, ternyata prosesi tersebut dilihat warga. Warga marah dan mengusir Imas.
Keseruan konflik Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban tidak sampai disitu saja, Sobat Vero. Sinopsis episode 106 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban tidak kalah seru. Langsung saja simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Pepito dengan Pampam menyusup ke rumah Imas, Imas lalu di sekap dan dibius, baju buaya putih buatan Pepito dikenakan pada Imas. Ditambah assesoris lainnya, Pampam lantas merekam dengan handphonenya. Video tersebut disebar hingga membuat warga kampung semakin percaya kalau Imas memang pemuja siluman buaya putih.
Upaya Putri mengembalikan telur buaya pada induknya lagi-lagi dapat halangan, salah satu telur yang berhasil diambil di rumah Pepito dan sempat diminta Debby karena disangka telur tersebut ialah telur angsa. Saat buaya liar itu muncul… Pepito segera menembak lagi menggunakan senapan bius dan telur buaya yang dibawa Putri kembali diminta Pepito.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan telur buaya tersebut? Akankah Imas tetap difitnah oleh warga? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share