Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 104 : Debby Memfogging Buaya Jinak Hingga Kabur

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 103 sebelumnya Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan warga melihat Roni yang jatuh dan pingsan saat dikejar buaya, hingga warga mengatakan pada semua orang bahwa Roni sudah mati dimakan buaya. Di sisi lain, Ratu berkata pada Putri, kalau buaya liar tersebut pasti mempunyai alasan mendatangi perkampungan. Buaya itu pasti mencari sesuatu. Putri pun menyadari dan berpikir apa yang dicari buaya liar itu.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan sinopsis episode 104 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak di bawah ini yaa!

Debby yang ketakutan karena buaya justru menyuruh Putri, Een dan Said menjaga rumahnya agar buaya tidak masuk. Tidak disangka, Said dan Een terpengaruh oleh isu siluman buaya. Mereka menyewa Ki Wangsa, seorang dukun palsu untuk melindungi keramba dari serangan siluman buaya. Namun Ki Wangsa terbukti ketakutan ketika buaya datang.
Debby sendiri menyewa seorang petugas fogging untuk melindungi dirinya dari serangan buaya. Ketika Debby datang terlihat Asti sedang memperlihatkan buaya yang jinak. Debby menjadi salah sangka kalau Bella dan Luna di serang buaya, hingga fogging tersebut langsung disemprotkan ke arah buaya. Suasana pun menjadi kacau dan buaya tersebut kabur dari penangkaran. Ipah dan Asti kelabakan mencarinya.
Akankah Ipah dan Asti bisa menemukan buaya jinak itu? Lalu bagaimana dengan keadaan buaya liar? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari Senin sampai hari Jumat, pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share