Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 103 : Roni Mati Dimakan Buaya?!

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 102 sebelumnya Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan Ipah yang membuktikan pada warga bahwa buaya liar itu bukan buaya milik Imas. Dengan cara menghitung jumlah buaya yang ada di penangkaran Imas. Ipah mengatakan pada warga bahwa jumlah buaya di penangkaran lengkap. Debby tetap tak percaya. Tanpa disadari, buaya liar tersebut justru masuk ke rumah Debby.
Penasaran dengan kelanjutan sinopsis episode 103 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Langsung saja simak di bawah ini yuk!

Suatu hari Asti mengajak Putri dan teman-teman ke penangkaran untuk memperlihatkan buaya peliharaannya. Namun Putri justru tersiram air hingga berubah menjadi duyung.
Sementara Roni yang lari terjatuh dan pingsan ketika dikejar buaya. Seorang warga melihatnya dan ketakutan lari. Warga lalu bercerita pada semua orang kalau Roni sudah mati dimakan buaya. Di sisi lain, Maira dan Ratu juga mencoba menolong warga dari serangan buaya. Ratu berkata pada Putri, bahwa buaya itu pasti punya alasan mendatangi perkampungan. Pasti buaya itu mencari sesuatu. Mungkin anaknya, atau telurnya. Putri menyadari itu dan berpikir apa yang dicari buaya itu.
Sebenarnya apa yang sedang dicari buaya liar itu? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 10.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share