Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 102 : Buaya Liar Masuk Ke Rumah Debby

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada episode 101 sebelumnya Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan semenjak sepeninggalnya Yanuar, Putri semakin dianaktirikan oleh Debby serta saudara tirinya. Sementara itu, warga heboh karena adanya buaya yang berkeliaran di kampung. Hanya karena Imas, seorang pengusaha penangkaran buaya di kampung itu, membuat dirinya disalahkan oleh warga. Warga tidak hanya diam, mereka pun meneror dan mendemo pada Imas.
Lalu bagaimana dengan kelanjutan cerita season 2 episode 102 dari Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban hari ini? Simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Ketika teror buaya melanda kampung, orang pertama yang menjadi tersangka adalah Imas. Semua warga menyangka bahwa buaya yang men-teror kampung adalah buaya dari penangkaran Imas. Imas disalahkan dan bahkan didemo oleh warga. Tentu saja Debby yang paling bersemangat karena ia yang paling merasa dirugikan. Debby terus menghasut warga untuk menutup penangkaran buaya milik Imas. Ipah tentu saja mencegah itu, Ipah mengatakan bahwa jumlah buaya di penangkaran lengkap, tak ada yang kabur. Jadi buaya yang men-teror warga adalah buaya liar. Namun Debby tetap tak percaya. Debby sebenarnya iri pada Imas yang elegan dan lebih kaya darinya. Sialnya buaya liar itu justru masuk ke rumah Debby.
Bagaimana cara Debby mengeluarkan buaya liar tersebut? Apa tindakan warga selanjutnya? Tetap saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share