Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban Episode 101 : Buaya Meresahkan Warga Hingga Merugikan Debby

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, yuk kita simak di bawah ini.

Pada season 1 episode 100 Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban menceritakan perahu yang ditumpangi Yanuar, Debby dan Said terbalik hingga membuat mereka terkena ombak besar dan terpisah. Putri segera melompat ke laut untuk menolong Yanuar dan Debby. Akhirnya Putri berhasil menyelematkan Debby, namun di depan mata Putri, Yanuar tergulung ombak dan menghilang di lautan.
Sementara bagaimana dengan kelanjutan cerita season 2 episode 101 dari Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban? Langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya!

Sepeninggal Yanuar, Putri semakin dianaktirikan oleh Debby, Bella dan Luna. Di rumah milik ayahnya, Putri diperlakukan seperti pesuruh dan kali ini tak ada yang membela Putri, karena Said dan Een diperkerjakan mengurus peternakan ikan di keramba di sungai peninggalan Yanuar.
Suatu hari, Een dan Said panen ikan di keramba. Mereka sangat kaget karena ikan dalam keramba habis dan di dalam jaring ada seekor buaya yang besar. Een dan Said panik. Tak sampai disitu, buaya itu juga mengejar warga kampung. Debby marah karena panen ikannya gagal habis dimakan buaya, lalu melampiaskan kemarahannya pada Putri.
Sementara itu adalah Imas seorang pengusaha penangkaran buaya. Imas adalah orangtua tunggal dengan satu anak, yang bernama Asti usia 6 tahun. Selain itu Imas mempercayakan pengurusan penangkaran buayanya pada Ipah, penjaga sekaligus pawang buaya. Ketika teror buaya melanda kampung, orang pertama yang menjadi tersangka adalah Imas. Imas disalahkan dan bahkan didemo oleh warga.
Lalu bagaimana tindakan Imas yang disalahkan warga karena buayanya? Saksikan Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban setiap hari pukul 11.40 WIB hanya di MNCTV!

Tags : Sinopsis Putri Duyung Dan 1001 Keajaiban

Post a comment

Your email address will not be published.

instagram default popup image round
Follow Me
502k 100k 3 month ago
Share